Error
  • La plantilla para esta vista no está disponible. Por favor, póngase en contacto con el administrador del sitio.
Suscribirse a este canal RSS
Menyablon Baju dari Menggunakan Digital Printing

Menyablon Baju dari Menggunakan Digital Printing

1. Penyetingan foto
Siapkan gambar yang mau di sablon sebelum dicetak sablon, lalu edit berdasarkan warna masing-masing, dalam hal ini umumnya menggunakan rencana coreldraw dan photoshop.

 

2. Tahap pra-afdruk (sebelum pefilm-an)
Tahap berikut meliputi penghapusan dan rangka screen. Pertama-tama screen sablon kita basuh menggunakan uap dan sabun kemudian kita usap secara menggunakan lampit spon. sesudah kita cuci, screen kudu kita keringkan dengan menjemurnya di nur matahari, hal ini perlu karena sebelum di afdruk screen harus benar-benar bersih dan kering. Agar kaos baju setelah yang disablon maksimal.

 

3. Tahap afdruk (pefilm-an)

 

Siapkan obat afdruk dengan cara campur minuman merah dan putih (dosis sesuai anjuran di kotak box-nya). Setelah obat itu tercampur beserta rata tuangkans edikit demi sedikit dalam screen dan ratakan setipis-tipisnya, kemudian screen tersebut kalian keringkan secara menggunakan kipas angin alias blower. di dalam pengeringan tersebut screen bukan boleh terbentur sinar matahari (ruang tertutup). Setelah itu pembakaran screen atau pefilm-an.

 

4. print tekstil / Teknik Pola

Ambil screen dan kunci screen di meja mengaca lalu persiapan untuk cat-nya campur minyak cat beserta cat. sesudah itu was-was kertas / kain yang akan disablon, maupun kerusuhan baju yang akan pada sablon kerusuhan digital lebih dari meja mengaca, tuang cet pada screen secukupnya lantas kesut menggunakan rakel. oleh sebab itu jadilah kinerja sablonan, apakah kita ingin sablon baju, seperti cap baju computer digital maupun yang lain. Kalau computer digital alatnya bertautan.

 

5. Penundaan film
Dibutuhkan obat pencuci film. Baru basahi screen dengan uap lalu tuang obat pembasuh screen di dalam screen gosok dengan mempergunakan kain spon bilas serta keringkan secara dijemur dalam sinar matahari. Demikianlah trik untuk melakukan sablon secara manual beda halnya beserta sablon internet online, untuk sablon digital, dikau lebih di tuntut menyimpan alat cap digital yang cukup muluk bagi engkau yang ingin belajar \ prinitng. kian baik kamu mengikuti pelajaran digital printing sehingga dikau untuk sementara tidak kudu membeli perlengkapan -alat pola, karena dalam tempat sekolah tersebut sudah disediakan.